You need to enable javaScript to run this app.

Penguatan Kapasitas Kawasan

  • Kamis, 14 September 2023
  • Administrator
  • 0 komentar
Penguatan Kapasitas Kawasan

Pada hari terakhir kegiatan Penguatan Kapasitas Kawasan dilaksanakan di Aula BPKD Kabupaten Solok Selatan pada Kamis tanggal 14 September 2023 dengan peserta dari Destana Nagari Lubuk Gadang Timur dan Destana Nagari Sungai Kunyit.

Acara dibuka secara resmi oleh Kalaksa BPBD Kabupaten Solok Selatan, Bapak Novi Hendrix,ST. Pada sambutannya Kalaksa BPBD Kabupaten Solok Selatan kembali mengingatkan para anggota Destana untuk selalu meningkatkan kapasitas dalam penanggulanngan bencana, baik pra bencana, saat terjadi bencana, maupun paska bencana. Musim kemarau yang terjadi di Kabupaten Solok Selatan saat berpotensi mendatangkan bencana kebakaran lahan, longsor dan banjir bandang jika memasuki musim penghujan nanti, untuk itu Destana sebagai garda terdepan dalam penanggulangan bencana di nagari masing-masing diharapkan mampu untuk melakukan langkah-langkah pencegahan dan mitigasi bencana sesuai dengan kondisi daerah masing-masing.

Materi pada kegiatan ini masih dari Fasilitator BPBD Provinsi Sumatera Barat dan Narasumber internal BPBD Kabupaten Solok Selatan

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

NOVI HENDRIX, ST

- Kepala Badan -

  Nama Lengkap     NOVI HENDRIX, ST NIP : 197707272005011006 Tempat/ Tanggal Lahir  : Muara Labuh / 27-07-1977 Jenis...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner